Arsip untuk Mei 19th, 2009

Hot Shot- DRAMA taiwan tentang bAskeT….

Siapa sich yang gak tahu Hot Shot????

HS

Secara di drama Tiwan ini semua cowok2 ganteng berkumpul!!

gue sendiri pertama kali nonton Hot Shot di Mysoju.com setelah sebelumnya dikasih tahu temen gue kalo si Wulagi maen film baru……
Pada intinya gue demen banget sama ni film…..
Sayangnya banyak bgt part-part yang agak kurang gue suka karena terlalu lebai….
Example:::::::
Waktu setiap mau masukin bola ke ring PASTI di slow motion gitu kalo gak pasti di pause sebentar,,,,,
Kesannya jadi lebai-lebai gimana gitu?????????

Tema Hot Shot sendiri sudah bisa ditebak dari judulnya pasti bertemakan BASKET…….
Ngefek nya film ini ke gue pribadi ada dua::::
1) gue jadi terobsesi pengen bisa basket n gak patah semangat buat latihan BASKET!!!!!!
2) gue jadi semakin cinta sama Wu Chun…….. ……. …… ….. …… …… …

Sayangnya kok Jerry Yan sama Wu Chun kok jadi kurus banget ya di sini??

BTW Ost dari Hot Shot sendiri bisa dijamin kualitasnya…..
Secara di sana ada Wu Chun yang tergabung di Fahrenhit, Jerry Yan di F4 kalo gue gak salah ya…..,  and Alan Luo….

HS2

Hyyo….. mau minta apalagi coba???
apalagi setahu gue sakarang Hot Shot lagi di puter di Indosiar kan, so tunggu apalagi tontonin aja!!!!!! di jamin perut lo bakal di kocok abis-abisan,,,,,
c u next post bye-bye!!!!