Posts Tagged ‘ Amber f(x) ’

BIODATA f(x) AMBER + Bonus Amber’s predebut photos

nah … karena saking nge fans sama cewek boyish yang satu ini.. Lady Han kasih buat para netizen semua biodatanya ya… wkwkwkwkwk…

ya ampun GOD!!! susah bgt ternyata mengulik tentang cewek yang satu ini …..
alhasil cuma ini yang bisa ku kasih ke kalian huhuhuhu 😦

Stagename: Amber
Ethnicity: Chinese American
Born: in the San Fernando Valley to Chinese immigrants
Hometown: Orange County, California
DOB: 18 september 1992
Siblings : older sister
Religion : Christian
Blood Type : B

glek…. 😦 >3<
gmn?? kurang ya? wokay sebagai pelipur lara ku kasih jalan ceritanya ajah ya gimana kok akhirnya Amber bisa nyangsang ke Korea n gabung sama f(x)!

the story begin from,,,,…..,,,….. Baca lebih lanjut

More info and Exclusive pictures from f(x) Amber and f(x) Sul Li

Kemarin ada temen ngasih tahu untuk coba buka salah satu situs amerika bernama myChurch… tadinya bingung.. karena setau gue ini situs untuk orang2 kristen di Amrik sana….

Dan kalian tahu apa yang gue temuin??????

This is…

f(x) amber2

Yes, f(x) Amber pictures.. teteup ajah ya keliatan boyish-nya yah meskipun sedikit lebih cute sich kalo gua bilang.. wkwkwkwk

Di sini (situs itu maksudnya) dia menulis beberapa info / entri tentang dia yang gue rasa bener2 nunjukin kalo dia ini adlh anak2 Tuhan Yesus yang baik hehehe…. gini nih tulisannya : Baca lebih lanjut