Archive for the ‘ Korean Solo Singer ’ Category

Seperti kita tahu drama terbaru Yoo Seung Ho (Quen Seon Deok, God of Study) dan Seo Woo (Cinderella Unnie) “Flames of Ambition” baru saja rilis beberapa minggu lalu (tepatnya tanggal 2 oktober)… dan sekarang foto resmi keduanya (yg dlm drama ini mjd sepasang kekasih) baru saja di rilis!!!!

Ommo… mereka cute bgt lho! photos are under the cut…
Baca lebih lanjut

Park Bom 2NE1 rilis single baru 4 Minute ikutan juga…

200910281101111002_2

2NE1 Park Bom baru saja  merilis digital single yang berjudul ‘You and I’, Park Bom adalah anggota kedua 2NE1 setelah Sandara Park yang mempunyai lagu solo sendiri. ini adalah mimpi Bom yang ingin sekali mempunyai lagu solo sendiri sejak 6 tahun yang lalu(imagine… like dream comes true r8) 🙂 😀

this is the mv of  ‘YOU AND I ‘= Baca lebih lanjut

RAIN AKAN KONSER DI JAKARTA

rain2

 

ya…….

suju kelamaan datengnya, Rain pun jadulah jadilah ~LOL 🙂

but seriuslly! Rain akan dateng n nggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari ASIAN TOUR-nya.. 🙂

konsernya bakalan digelar tgl 3 desember 2009 durasi waktu 120 menit,,,,,,

ini dia info lebih lanjutnya!! Baca lebih lanjut

Sandara Park 2NE1 nangis….. (gara-gara patah hati) Hot News from 2NE1

dara-sad

YIPPIE……

kalian semua bisa lihat pics di atas kan???

gak salah lagi Dara mmg menangis tapi kenapa ya??? apa karena patah hati sama pasangannya di lagu “KISS ” yakni tak lain tak bukan adalah Lee Min Ho???

wah ternyata lebih menjelimet dari itu sodara2….

dara ternyata menangis karena……… 😦

semua cowo di QingDao pada ngelirik Bom drpd dia ato member lainnya!! Hahhaa… Berikut yg ditulis Dara di Me2Day nya beserta foto tsb… :

“We’ve arrived at China QingDao, but guys only followed Bom, and showed us no interests. I thought Sandara Park is a hot.”

jia….. cabe dech tak kira kenapa geto… eh tak tahunya hanya karena masalah sepele n kayaknya dara lagi lebai mode on ya kawan2 setuju gak????? 🙂 wkwkwkwk

and sesuai judul akan Lady han kasih tahu hot news dari 2NE1…. ada yang tahu???

2NE1 sekarang resmi……. Baca lebih lanjut

More info and Exclusive pictures from f(x) Amber and f(x) Sul Li

Kemarin ada temen ngasih tahu untuk coba buka salah satu situs amerika bernama myChurch… tadinya bingung.. karena setau gue ini situs untuk orang2 kristen di Amrik sana….

Dan kalian tahu apa yang gue temuin??????

This is…

f(x) amber2

Yes, f(x) Amber pictures.. teteup ajah ya keliatan boyish-nya yah meskipun sedikit lebih cute sich kalo gua bilang.. wkwkwkwk

Di sini (situs itu maksudnya) dia menulis beberapa info / entri tentang dia yang gue rasa bener2 nunjukin kalo dia ini adlh anak2 Tuhan Yesus yang baik hehehe…. gini nih tulisannya : Baca lebih lanjut

[UPDATE] Music Bank 4 September 2009 : milik G-Dragon u/ ke2 kalinya

Howdy buddy, this is my 1st post… hahaha(rada tegang juga ya.. coz, klo ampe ada yg kurang bagus bisa dicaci maki giza sama si Lady Han ntu… wkwkwkwk “peace baby!!!” 🙂 )

Wokay kerna pada prinsipnya giza itu orang yg gx suka ribet2 lgsung ajah ya giza kasih perfom2nya para artis2 di acara KBS Music Bank edisi 4 september kemarin….

enjoy it…. Baca lebih lanjut

Goo Hye Sun’s Press Conference about Her Small Concert

goo-hye-sun

Wah… gua sich seneng bgt kalo disuruh nyeritain tentang artis multi talented ini…. Apa coba yang dia gak bisa?? Akting? Udah… Nulis  novel?? UDAH!!! (Remember about her’s book titled TANGO??) 🙂 ….. Melukis??? UDAH TERBUKTI!!! (sampe bikkin pameran segala lagi!!!) ….. Menciptakan lagu??? UDAH!!!  dan sekarang menyanyi!!!!!! Jangan2 Hye Sun onnie juga pinter bikin2 kerajinan tangan dari tanah liat kayak si So Yi Jung di BBF lagi wkwkwkwkwk…..(wah?? iya ya.. jngn2 bisa lagi… kalo iya.. BUSET!!! KEREN!!!)

Lanjut.. ke topik pembicaran…

Jadi tadi sore sekitar jam empatan gitu (gak tahu ya jam empatnya sini atau jam empatnya Korea ya?? hehehe) Goo Hye Sun mengadakan konfersi Pers tentang Baca lebih lanjut