Sandara Park 2NE1 nangis….. (gara-gara patah hati) Hot News from 2NE1

dara-sad

YIPPIE……

kalian semua bisa lihat pics di atas kan???

gak salah lagi Dara mmg menangis tapi kenapa ya??? apa karena patah hati sama pasangannya di lagu “KISS ” yakni tak lain tak bukan adalah Lee Min Ho???

wah ternyata lebih menjelimet dari itu sodara2….

dara ternyata menangis karena………😦

semua cowo di QingDao pada ngelirik Bom drpd dia ato member lainnya!! Hahhaa… Berikut yg ditulis Dara di Me2Day nya beserta foto tsb… :

β€œWe’ve arrived at China QingDao, but guys only followed Bom, and showed us no interests. I thought Sandara Park is a hot.”

jia….. cabe dech tak kira kenapa geto… eh tak tahunya hanya karena masalah sepele n kayaknya dara lagi lebai mode on ya kawan2 setuju gak?????πŸ™‚ wkwkwkwk

and sesuai judul akan Lady han kasih tahu hot news dari 2NE1…. ada yang tahu???

2NE1 sekarang resmi……. PUNYA PELIHARAAN BARU!!!!!!! YEEE…..πŸ™‚πŸ™‚

wkwkwwk ada yang tahu apakah jenis hewan yang dipelihara oleh 2NE1 ???? kalo udh tahu jangan pada kaget ya….

mereka memelihara seorang eh… maksudnya seekor landak dinamain DdoChi, berjenis kelamin cowo (btw, gmn ngeceknya yah?! XD)….πŸ™‚

here’s the picture of 2NE1’S new pet (pet??? bisa disebut pet gak ya XD)
landaknya 2ne1
see you next post…

sorry karena lagi angot2an (halah bahasa apa itu wkwkwk) Lady Han gak kasih bonus corner dulu ya untuk edisi kali ini……

nb: jangan lupa, buat kalian yang pengen jadi penulis di blog ini silakhan klik tulisan “LOWONGAN BUAT YANG KURANG KERJAAN” di bagian atas blog ini ya…..πŸ™‚ please sgt dibutuhkan segera soalnya hahahaha…. see ya…πŸ™‚

CREDIT : -LADY HAN-

  1. Salam Takzim
    Selamat pagi menyapa para sahabat demi sebuah persahabatan agar tak tergeser dengan kesibukan, Semoga tetap kesehatan yang hakiki diberikan untuk mbak sekar sekeluarga
    Salam Takzim Batavusqu

    • ngeh…. salam juga.. πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: