Debut pertama f(x) di MBC MUSIC CORE dapet tanggapan positive

WEW…. kita bahas soal girlband baru ini lagi dech…

f(x)3

Gak boong performa mereka tuh mmg keren abiezzz… terbukti waktu nonton showcase pertama mereka itu secara langsung… Giza langsung jadi mau ikutan joget ngedance… asli dance mereka keren abiezz ditambah dengan performa suara mereka yang kuat, solid, saling mengisi dan kompak… pokoknya Giza yakin mereka pasti akan jadi salah satu girlband terkenal nantinya… wkwkwkwk.. sok nerawang geto…

Wokay kita langsung back to topicnya ajah ya….

jadi hari ni tadi cuma Giza lupa jam berapa tepatnya hehehe… f(x) mengadakan debut mereka yang pertama tampil di layar kaca u/ para penggemarnya yang udh penasaran n gak sabar bgt mau lihat penampilan langsung mereka secara LIVE di TV… hehehe

Mereka tampil di acara musiknya channel MBC… yaitu MBC Music Core…
f(x) menyanyikan lgu Lachata dengan sangat indah, energic, dan keren… sayangnya… lagu ini gak dirombak alias sama ajah dengan MV dan Teaser mereka yang udh banyak beredar di mana2 terutama di Youtube….😦

Tapi… teteup ajah… mereka mendapat banyak tanggapan positif dari para penggemar K-pop… anatara lain yang banyak beredar di Inet yaitu komen2 kayak gini nih…

‘mereka sangat imut, tapi sangat powerful ketika bernyanyi’

atau yang kayak gini….

‘penantian akhirnya lahir sebuah grup baru yang akan menjadi grup cewek yang populer nantinya’

yang kayak gini juga sering muncul….

‘mereka bisa dance dengan kerena nya’

nah.. biar kalian semua juga bisa ikutan kasih komen juga… ini Giza kasih penampilan mereka buat kalian… enjoy it!

Ampe luoa.. di acara ini ortunya si Krystal dtg lho.. plus juga sama kakaknya yang kita tahu adlh salah satu personilnya SNSD yaitu Jessica….

Kalo Giza di f(x) suka bgt sama Su Li n Amber… karena mereka punya keunikan msg2 yang menurut Giza sich gx dimiliki sama anggota lainnya.. mulai dari face… sampe suara…. Kalo kalian?????

-PHOTOBUCKET-

f(x)musicore

f(x)musicore2

CREDITS : -HANGIZA-

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: