BBF Menang di ajang SDA 2009

boysbeforeflowers

Seoul International Drama Awards (SDA)……..

sda2009

YUP!!

Voting u/ pemilihan pemenang2 SDA yang berlangsung sejak tanggal 13 Juli yang lalu sudah ditutup pada tanggal 30 Agustus 2009 kemarin!!!!

And dari judul di atas pasti udh ketahuan bgt ya……pemenangnya??? wkwkwkwk…….

100 buat kalian yang mmg pad kurang kerjaan dengan nebak2 siapa pemenangnya…. Ini dech gua kasih ya….

sda-winners

u/ kategori Drama Terbaik tentu saja tak lain tak bukan dimenangkan o/ (tereret…tereret…..) (apa dah gak jelazzzz!!!😦 )

Boys Before Flowers  (Kkotboda Namja)

And yang gak kalah penting yaitu…..
Pemenang kategori Best Actor adalah Kim Hyun Joong…. lewat perannya di serial BBF tentunya….🙂 selamat ya Hyun Joong oppa!!!!😛

Yang sedikit agak disayangkan adlh di kategori Best Actress Goo Hye Syun setak di posisi ke-3 do ang. Sementara itu, pemenang u/ kategori ini adlh aktris jadul  banget berbakat Moon Geun Young yang kemampuan aktingnya memang patut diacungi jempol lewat drama serial Painters of The Wind….

Acara serah terima penghargaannya akan dilaksanakan tgl 11 September mendatang di Seoul Bangee-dong Olympic Park’s Olympic Hall jam stgh 7 malam. Acara ini bakal ditayangkan LIVE lho! seinget gue  bagi pelanggan tv kabel yg ada Ind**i*r KBS World nya jg bs nonton live deh…tapi sepertinya harus rela kebingungan karena gak bakal ada transletannya… hehehhe…..

Okay, sekian ajah dulu ya… Lady Han cuma mau Tisam ajah buat para pemenang ajang SDA 2009 CONGRATS YAH…. Tetep semangat “FIGHTING!!”



    • riaz
    • September 21st, 2009

    ok…………..!!!!!!!!!!

    selamat yac…………………!!!!!!!!!!!!!!!

    TO boys before flowers and………………..
    TO kim hyun joong…………….

    And cedih koq goo hye sun gag menang sic………..
    tp gag apapa yg penting BBF the best drama in korea ok……….!!!!!!!!!!

  1. addddduuuuuch flm ny udh g adda pdhall tuwh elm ramme bagtt
    cca tuwh penggmar brrat bbe. ooiy slammat yya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: