BIODATA KIM SO EUN alias Chu Ga Eul

so eun onnie7

Gak kenal Kim So Eun???? berarti kalian benar2 gak punya TV di Rumah … (halah lebai…) yah kalaupun kalian semua ada yang belum tahu… semoga postingan ini berguna ya… hehehe….

Wokay.. kita lanjut ajah ya…. hm.. owh ya… karena gua lagi males nih bikin cerita yang aneh2 tnt biodata cewek yang sangat beruntung karena bisa bersanding dgn Kim Bum di BBF ini jadi langsung gua kasih ajah ya bio lengkapnya si Kim So Eun…..

  • Name: κΉ€μ†Œμ€ / Kim So Eun
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1989-Sep-06
  • Star sign: Virgo
  • Blood type: O

aND…. Her TV sHows :

alSo her Movies :

  • Someone Behind You (2007)
  • The Show Must Go on (2007)
  • Fly, Daddy, Fly (2006)
  • Family Matters (2006)
  • Two Guys (2004)

her CF alias Iklan:

  • Bon.I.F (2009, with Kim Bum)
  • Clride.n (2009, with SHINee)
  • J.Estina Jewelry (2009)
  • Clean & Clear (2009, with Im Yoon Ah)
  • Samsung Anycall Bodyguard (2009, with Kim Bum)

Ini dia CF-nya So Eun onnie sama Kim Bum oppa Check this one out!!

Her MV alias Video Klip:

Sekarang Kim So Eun bersama Kim Bum (catatan : mereka teman sekelas… arghhhh…..) bersama-sama menjalani masa kuliah di Chungang Unversity jurusan Teater………πŸ™‚πŸ˜¦ bikin iri aja onnie yang satu ini… ya gak????

hehehehe….

Bonus corner…:

_ini foto2 cute yang gua ambil dari beberapa blog2 lutu yang menjadi Bl0g khusus fans SoEulmate… hahahaha…_

so eun onni6

so eun onnie

so eun onnie2

so eun onnie4

so eun onnie3

so eun onnie5

_Klo yang ini diambil sodara gua waktu dia lagi liburan ke Korea Selatan beberapa hari yang lalu… huhuhuhu mau…._

dari kak giza

dari kak giza2

Sekian dulu ya… but before Thx to wikipedia 4 the information… Many2 SoEulmates Blog 4 the pictures and also Giza 4 the bus pic… these are really cute!!! see you next post!!!!!!

    • DhIaN
    • September 2nd, 2009

    kim So Eun emang cantik..n cocok banget ama kim Bum..

    • iya….. tull banget tuch…. kamu pasti SoEulmate ya???? sama dunzzz!!!!!

      • kk kim bum kmu ganteng banget hahahaπŸ˜›

    • kim so eun kan pacar ya kim bum hehe ……….???/kim bum ganteng kim so eun imut

    • I_in
    • September 3rd, 2009

    imut bgt……………………………

    • iya dunz… kan kakak ku… namanya Kim So Eun pastinya imut n mukanya childish tp ada kesan dewasanya bgt… 1 kata CANTIK!!! ya gak???

    • putriee….
    • September 4th, 2009

    pantezzz,,,,,,,,buangett mereka berdua
    sayank,mereka gug bneran pacaran….
    hiks,hiks,hiks,,,,

    • lia,,,,
    • September 14th, 2009

    mEnuRuTkU: kiM so eun dAn kIm bUm cuOcOk karNa SaMa caNTik dAn guAnTeNg ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

    • @lia,,,, : 100% Setuju!!!!

    • kan kim bum aku hehe …..cuma bercanda aaja haha ,aku sangat kepen sama kk kim bum //?????//

  1. yeeepzzzzzzz…..kreen buangetdd aktingnaa,sluuuuuttttttttt dhe………..^_^lamm knall eaaaaa…………………………………………………………………………

    • wah…. lam kenal juga…..

    • kk kim bum kk tinggal dimana sihπŸ™‚πŸ˜¦ :p :*

  2. clm knl ma kim so eun yg ‘bruntung bgt bza maen d bbf palaghi lwn maenX kim bum “cho chweet” emg klian soEulmate bgt !!!!!! cyngX thu g’ bnr2 trjdi

  3. gooo…goooo kim so eun n’ kim bum you’re the best actris n’ actor…
    aza..aza.. figthing

    by:zennore

    • farah hafizhah
    • September 29th, 2009

    bagus 2 deh ftonya. tpi ktanya kim bum pcran nya sma orng flpina yg kya itu kn… pdhal udh ccok bget ma kim so eun, sma2 mnis, bumnya gnteng, eun nya cntik. *love couple*

    • hm….. mmg fotonya keren2 hahhahahahaha

      masa??? Kim Bum jadian sama org Filipina???

      gua malah gx tahu… wkwkwkwkwk lama gak buka inet jd gini dech hahahaha

      thx infonya ya….

    • Eka
    • Oktober 28th, 2009

    U look so beautifull..:-)

  4. i love you full kim so eun

  5. KAK KIM SO EUN KAKAK CANTIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKK BANGEEEEEEEEEEEEET Q NGEFANS SAMA KAKAK Q PENGEN SEPERTI KAKAK YANG CANTIK DAN IMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT ABIS.KAKAK COCOK JADI PACARNYA KAK KIM BUM POKOKNYA COCOK DEH?Q NGEDUKUNG KALAU KAK KIM SO EUN PACARAN SAMA KAK KIM BUM.KAK KIM BUM ITU CAKEP,MANIS DAN COCOK SAMA KAKAK.

  6. mnurut ak kim souen cantiiiiiiiiiiik bnget and kim bum ya jg gantng bangeeeeeeeetttt deh
    mreka thu bgaikan romeo and juliet srasiiiiiiiii bnget

  7. dhu……. serasi banget shi kim soeun dan kim bum kayaknya emangk nggak ada dua nya dhe ………

    • citra ayu amalia
    • Desember 26th, 2009

    kim bum n’ km so eun co”k bnget,,,qu stuju bget klo mrka jadian ^_^

  8. KIM SO EUN……….,,, you’re so cute…..
    kamu tuh lucu,, imut,, cantik,,,, cocok dech sama KIM BUM….,, he..he..πŸ™‚

    • sylvie
    • Desember 30th, 2009

    KAKAK , KAKAK TUCH BNER YUA PACARAN MA KAK KIMBUM KALO YUA KU SETUJU BUANGET KAK
    KAK TUCH MOT BANGET SIE KU JDI IRI

  9. mreka,pntes bgt
    ngapain g’ pcr atau nikah aja.
    otomatiskan anak nx psti cantik and tampan
    kayak merka berdua.heheheheh………………………………

  10. wah emang pntes bgt
    untuk pcr lgian cocok bgt hehehe……

  11. KA KNAPA KAKAK GA BENERAN PACARAN SAMA KAK KIM BUM KLAU AKU DI HADAPAN KAKAK AKU AKAN PACARAN SAMA KAK KIM BUM…………………..HUH NGREP

  12. WaoOWw~~

    • fitri
    • Januari 15th, 2010

    kak gaeul cantik bangeettz,,,npa g’ jadyn ja ma ka’kim bum?????????????????????????

  13. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kim so eun
    salam kenal
    aq fifi di medan
    q teruz dukung u
    pa pun yg terjadi tetap chayo
    by……………by………………
    di bls ya

    • della
    • Januari 18th, 2010

    u are so cute and beautiful

    • kim so kirei
    • Januari 19th, 2010

    hi…kim so eun, how are you?
    so eun, kamu tuh bener-bener cocok ma kim bum………..
    o’ya kapan main k Indonesia, d tunggu yach…………..
    salam-salamnya buat F4 and Goo Hye Sun…………….

    • nia
    • Januari 22nd, 2010

    gaeul muw co”k bngt ma so yi jeong

    • yuniar eka
    • Januari 26th, 2010

    kk boleh g aku jadi adik angkat kk…balas…….

  14. gua dukung dech klo kim bum ama kim so eun
    sangat sangat setuju buangetzzzz
    mereka berdua tuch cocok buangetzzz

    • linda
    • Februari 2nd, 2010

    diRimu so sweeeeeeeeeeeeeet banget………………

    • fadhilah rosa
    • Februari 4th, 2010

    kak kim so eun q ngefens banget sama kakak karena kakak caaaaaaaaaaaaaaaaaaaantik n imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuud deh,q dukung kakak pacaran ma k’kim bum, k’klm bum ganteng kakak chantik

    • lidya
    • Februari 7th, 2010

    I love u kim so eun

  15. hello, how are you? i fans you in indonesia

  16. kamoo gila

    • restu
    • Maret 10th, 2010

    LO cocok bgt ma kim bum SUMPAH!!!!!!!!!!!!!!! GUANTENG & CUANTIK

  17. ih,srsi bgt si kim bum n’ kim so eun lindanya sm kim joon aza.

    • lintang
    • Maret 15th, 2010

    ………..pantes baget tu serasi dech rasanya whe…he…

  18. you so beauty

    • karin
    • Maret 27th, 2010

    sapa sichhh artis bbf terrrrrrrrrrrr imutttttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz????????????????

    ialh kK gggggggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuulllllllllllll!!!!!

    we love you

    KARIN

  19. wh th krg bxk!

    • aqyzt
    • April 16th, 2010

    kak, kapan ke indonesia?????
    duuuh, pengen foto bareng + minta ttd kakak ….
    cepetan y, aku tunggu…

    • fatimah
    • Mei 20th, 2010

    kenapa kaka ga jadi pacaran sama ka kim bum…aku aja yg jd pcrx kim bum…hhe..

    • mella aprilia
    • Mei 24th, 2010

    kkkak cuuantiiiiiiik buuuuangeeeeeeeet sihhhhhhhh aaaapa lagiiiiii kaalo pacaran sama kkkak kim bum by mella bbf lovers

    • tasya andrea
    • Mei 24th, 2010

    kakkk cuuuuannntikk bnnngett ciih paaa laggi qll kakakkk kennncan cmaaa kim bum

  20. kak kim so eun kpn dtng ke indonesia ??
    kakak cocok deh klw pcran ma kak kim bum !!
    sma” manis !!

  21. kak kim so eun wjahnya hmpir sma dngn kak kim bum, stju bgt klo mrk pcran,
    i love u kim so eun n kim bum
    sukses trus
    kpn” ke Indonesia dunk!!!!!!!

    • ranni minhoo
    • Juli 2nd, 2010

    gue minta berat dan tinggi badan kim so eun dong ??

    • yOeniE nJentetZzz
    • Juli 6th, 2010

    wah cantiek nian kim so eun cocok bgt klo sma kim bum, stju bgt klo kim so eun pcran sma kim bum, tak dkung 100% dech……… kpn dunk ke Indonesia?

    • dita
    • Juli 7th, 2010

    당신은 맀우 맀우 김범와 ν˜Έν™˜ λ‹¬μ½€ν•œ μœ„μΉ˜πŸ™‚

    • λ‚œ μ™„μ „ λ™μ˜!πŸ™‚ γ…‹ γ…‹ ~

  22. wow kim so eun & kim bum so cute

    • septhye
    • Juli 10th, 2010

    kim so eon amu thu mnz n imutzz
    kenapa cih gugc jadian 5 kim bum bener`an , amu thux co”xbgd 5 kim bum,

    • Sarina
    • Juli 10th, 2010

    gW penGeN Bgt decH So Eun jaDiaN ma Kim Bum…
    soaL nya seRasi bGt….

  23. Wah……..,
    cantik nya kim so uen btl gk ch kalau xax pacaran am xax kim bum ,
    kalau beneran pacaran ak seneng bngtz ak kan ngefen am xax kim so uen am xax kim bum , kalian th psngn serasi dh !

    • rachmat rhadis raidil ramdhani
    • Agustus 16th, 2010

    say ingin foto bareng…i love you
    mga kalian langgeng cocok deh

  24. k kim so eun,,,,,,q tuch ngefans buanggettttttts ma kk??????? seperti y9 d gozipin kk tuch dah tunangan ma k kim bum…….q tuch s’tuju lho law kk tunangan b’nran ma k kim bum…………uuuuuuuuuuuh chapa organya yg gx mau ma k kim bum……….kk tuh b’untung dpt k kim bum………..LOVE YOU kx KIM BUM & kx KIM SO EUN,,,muaaaaaaaaaaaaaach…

  25. k kim so eun,,,kpan sich ada BBF season 2 ????,,,,,d tunggu lhoooo…para fans BBF dah kangen nichhhhhj……..boleh kan?………

    • angelica nabila
    • November 26th, 2010

    wauwh you so beautifullll…..

  26. ga eul memang cantik… aku nge-fans sama kamu

  27. ya ncc..ka kim so eun mank bener” cantikkk….
    pantes ja kk prnh d gosipn mak ka kimbum.
    aq stujh bgt lohh, klo klian brdua’memg bnar brtungn
    salya klian memg cocok bgt ….

    ILOVE YOU….
    ka kim so eun…

  28. Kalo aja niie yy lhoe nikah zma Kak KIM BUM gwe
    janjiie gwe gg ‘kan dateng.
    Beruntung banget sich lhoe dah cantik , imutz , artiz ,
    kaya , pacar’a Kak KIM BUM laghiie.

    • fitry yank pulank imucttttttt…….[fitri ginoga]
    • Desember 18th, 2010

    hello for q kim san bum and kim so eun overthere their what i m ok ……………………

    | love you : kim san bum and kim so eun..

    • arum
    • Desember 24th, 2010

    duh ka ga eul cantikkkkkkkk bgt siiii

    • arum
    • Desember 24th, 2010

    ka ga eul kapan bbf 2 d mulai

  29. Wuach,,
    oppa kim so eun cantixx bgt cocox dch ma oppa kim bum,,
    q dukung 100%,,,
    q thu ngfanz bgttz ma Oppa kim bum dan oppa kim so eun….
    Kpn klian brdua brengan dtang k indonesia…
    Q tunggu lho di BALI….
    saranghae Kim Sang Bum n Kim So Eun….
    SARANGHAE bumsSoeul……
    Bumssoeul 4ever…
    Muachh….

  30. wAdOehH……
    q uGhA NgFaN bUaNgEtTzZ NiEhH mA kIm sO EuN…
    hA…..hA…..Ha……

    • fitri triples sone
    • Januari 29th, 2011

    kim so eun n kimbum cocok bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet kuk…………….

    • nyah
    • Januari 29th, 2011

    kim so eun emang bener-bener imut bikin kita para cewek iri aja

    • DEWI – RISKI
    • Februari 13th, 2011

    KAK KM KOK CANTIK . KAPN MO MERID DENGAR2 KAK TUNANGAN AMA KAK KIMBUM

    • nana amalina
    • Februari 16th, 2011

    wahhhh, bner tuh !
    mereka berdua emang cocok bugd deh
    soulmate abiisssss

    • tuti
    • Februari 24th, 2011

    kkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk………..? CCCCCUUUUUANNTIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKK DECHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH AAAAAKKKKKKKUUUUUU NGE FESTTTTTTTTTTTTTTTTT BUUUAAAAAAAAANGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH MA KAAAKKKKKKKKKKAAAAAAAAAAAAAAAAA………!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    • mBumm Thatta
    • Maret 21st, 2011

    Setuju buangetz
    Onie,opha.
    G salah aku ngefanz ama kalian
    Sumpah cocok buangedz.

  31. kak kim so eun cantik dech capa cih pacar nya kim bum yeach kalau kim bum aq setuju bangettttttt!!!!!!!!!!

    • eka
    • Maret 28th, 2011

    kak kim so eun cantikkkkkkkkkkkkkkkk bangetzzzzzzzzzzzzz

    kak kimso eun cocokkkkkkkkkkk bangetzzzzzzz

    sama kak kim bum

    • ratih ayu
    • April 14th, 2011

    cantik amet???aq ngefanzzz banget dtg ke indonesia y?

  32. Kimbum keren abizzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kim so eun juga Cantik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    I need u Kimbum&Kim so eun

  33. kyyaaa eonni q yg stu ni mank cute + cantik .
    g nysel q jd “angel” ^^

    • vidya
    • November 21st, 2011

    ka so eun cantikk bgttt !!
    aq pngin bgt dehh kaka pacaran sma ka kim bum ,,
    sbener’a kaka sma ka kim bum pcaran ap ga sihh ??
    ksih tau dong kjelasan’a kan bumsso indonesia jga pngin tau ,,
    ktanya kan ka kim bum ingin pcar’a buatin dia mkan siang !!
    kaka bsiasa’a buat ap untuk ka kim bum ??
    hehehe,, adek kan mau tau …

    • elly
    • November 21st, 2011

    ka so eun ccok bgt dech sma ka kim bum,,
    sbenernya kaka sma ka kim bum pcaran ap ga sich ??
    buat pnjelasan yg bnar donk biar bumsso indonesia ga bingung ,,
    tpi cba klo kaka bneran pcaran’a psti bumsso seneeeeeng bgtt ,,
    emm,, klo kaka pcaran sma ka kim bum kka biasa’a masakin makan siang ap buat ka kim bum ??
    kasih tau dong !!

      • elly
      • November 21st, 2011

      ka so eun ccok bgtt sma ka kim bum ,,
      sbener’a kka sma ka kim bum ocaran ap ga sich ??
      buat pnjelasan yg bnar donk biar bumsso indonesia ga bingung,,
      cba klo kka bneran pcaran psti bumsso seneeeeng bgtt,,
      emm,, klo kka pcaran sma ka kim bum kka biasa’a msakin ap buat makan siang ka kim bum ??
      ksih tau dong !! hehehehe…

    • elly
    • November 21st, 2011

    jngan lpa jwaban’a ya !!

    • elly
    • November 21st, 2011

    jngan lpa !!

    • geill
    • Desember 9th, 2011

    kim so eun emang cantik and manissssssssssssssss
    aq ngefans banget ama dia.
    wajahnya itu loh gak ngebosini di lihat >__<

    • dian wulan febrina
    • Desember 27th, 2011

    bener kim so eun n kim bum cck banget…….!

  34. Kangen ma so eun unnie

    • ezra siahaan
    • Januari 26th, 2012

    amazing……

    • fifinella
    • Maret 17th, 2012

    kim so eunn!!
    kamu CANTIK BANGETT..
    cantik bagaikan bidadari,, cantik bagaikan barbie,,
    kulitmu psti sehalus susu,, cintamu dan kasih sayangmu lembut bagaikan mutiara yang berbinar binar #alay#

    apalagi kakak kimbum,,
    ganteng bangettt,,
    bagaikan seorang malaikat,,
    exee,,

    emm,, aku setuju deh kimbum sama kim so eun,,
    i love you full kimbum and kim so eun,,
    muachhh,,!! :*

    • eyfa
    • Mei 3rd, 2012

    wah cantik banget kim so eun onnie.. yeppo onnie. kyio onnie..
    saranghae onnie…

    • giana purti amt
    • Mei 3rd, 2012

    padahal klo kak kim so eun bs pacaran sm kak kim bum pasti cocok banget and so sweet banget

    • nitaa
    • Juli 8th, 2012

    apakah benar kim bum sama kim so eun sudah menikah

  35. kim so eun sama kimbum pasangan yang amat,sangat serasi n cocok bgt
    100% cocok bahkan 1000% best couple deh mga2 pacaran
    aminnnn……,

  36. kim bum andai aku adalah adikmu…….. aku pasti akan memintamu untuk menikah dengan kim so eun .kim bum, kim so eun, saranghae……

  37. kimbum n kimsoeun memang pasangan serasi.. kimbum ganteng, klo kimsoeun imut n cantik

    • milapencintadion
    • September 14th, 2012

    kapan ke indonesia

    • ??????????????????????
    • Oktober 1st, 2012

    I LOVE SNSD

    • desii handayani
    • Oktober 20th, 2012

    so beautifull girrrll

  38. IHH eonni cantik and cute yah..aku suka. .eonni sama aku tgl lahir nya sama..klw kim soo eun eonni 6 sept 1989 klw aku 6 sept 1999..terus golongan darah nya sama sama O

  1. September 21st, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: