Puteri Indonesia 2008 “Zizi”, gagal jadi Miss Universe 2009

Wah…. kalian mungkin ada yang kaget denger berita ini atau mungkin udah pada tahu ya??? hehehe….

zizi3

ya gitu dech, tadi gua nonton dari TV Kabel… buat temen2 yang punya jaringan TV Kabel mungkin bisa nonton juga ya….

Malam puncak yang berlangsung di Kepulauan Bahama 23 agustus jam 9 malam waktu sana ini berlangsung cukup meriah….
Memang sedikit menyesakkan dada karena ternyata Zizi, Puteri Indonesia 2008 tidak masuk ke 15 besar… (hiks…hiks…😦 ) Padahal Zizi sudah terlihat cukup optimis bisa menghasilkan yang terbaik… tapi apa mau dikata ya gak???
Selain itu Zizi juga sudah rela berkorban memakai bikioni di beberapa sesi penilaian dan photography.🙂🙂 >3<
Dan yang sedikit menyesakkan dada lagi, Zizi di detik-detik mterakhir sebelum malam puncak MU 2009 menjadi yang nomor 1 di acara polling yang ada dibuat oleh http://www.missuniverse.com …… disusul kemudian oleh miss universe Brasil.. yang gue lupa siapa namanya wkwkwk…(hal sama juga terjadi di brasil, wakil dari brasil ini juga gak masuk 15 besar!!! phuff….)

ini kukasih videonya pengumuman 15 besar yang tak ada nama Zizi tersebut di sana…..(huhuhuhuhu…)

Jadi kalau bukan mereka, siapa dunz yang jadi miss universe 2009?????????????

And the winner is…….. Miss Venezuela (again???) named Stefania Fernandez. Sedikit informasi aja dia ini baru berusia 18 tahun lho…???>…/.////…….
And di posisi polling dia cuma mencapai urutan ke 9 (what????)

Dan ini video crowning moment….

Tak dinyanya pesona dan keeksotisan wanita amerika Latin masih menjadi pilihan utama para juri!!!! Secara gitu ya, tampangnya Zizi itu Asia bangetzzzzzzzzzzzzzzz………….zzzzzz……… jadi,???.????.???,????? And ini terhitung keenam kalinya Venezuela menjadi Miss Universe, dan perhatian sekali lagi Miss Universe 2008 Dyana Mendoza juga berasal dari Venezuela (brrrrr…..)

Ya sudahlah, yang namanya perlombaan pasti ada menang dan kalah ya gak??? Tinggal gimana kita mencoba kasih yang terbaik ajah… ya gak… see u next post…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: