Kecewa dengan Summarecon Mall Serpong

Hari Minggu tgl 5 Juli 2009 kemarin, gue pergi ke Summarecon Mall Serpong(SMS). Kepergian ini memang sudah direncanakan sebelumnya… kenapa??? karena gue mau nonton Vidi Aldiano di SMS. Gue berangkat dari rumah sekitar jam 4 sore…. …setelah sampe di SMS gue dan keluarga gue makan dulu… …. … di downtown walk, sampe sekitar jam 5. Abis itu gue and my little bother maen di Time Zone. memang Peampilan Vidi dijadwalkan sekitar pukul 7.oopm. sekitar pukul 6.55 pm gue mulai cari tempat yang pas untuk nonton aksi sang bintang. Namun apa daya karena penonton di bawah sudah memenuhi area sekitar panggung…maka gue nonton di lantai 2. Nah… nonton di sini pun tak erarti nyaman, karena selain berdirigue juga berdesak-desakkan dengan banyak orang yang juga mau nonton Vidi.

Setelah menunggu sang pujaan selama lebih dari 1 jam… ternyata yang ditunggu tak kunjung datang. Bokap gue yang udah bt bgt langsungnanya satpam yang lewat,”Sebenernya acaranya jadi ada atau gak sic?” dengan polosnya si satpam menjawab,”Kayaknya gak jadi tuch pak, soalnya dari tadi pihak Vidinya dihubungitapi gak bisa-bisa…” yah.. apa boleh buat????

memang nyatanya hingga pkul 9 pm Vidi tak muncul2 juga.. penonton pun mulai bubar satu persatu… …. …. …. ..

sungguh gue kecewa berat gak cuma sam SMS tapi juga sama Vidi…. kritikan buat SMS kalau mmg belum disiapkan betul gak usahlah buat iklan gede-gedean tentang suatu program acara apapun bentuknya….. jujur, gue nyesel bgt. gara-gara rencana ini gue sampe ninggalin drama Asia kesayagan gue “My name is Kim sam soon” and “Hot Shot” huhuhu… sabar aja dech!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

