BOYS BEFORE FLOWERS

Lagi-lagi gue nulis tentang BBF hahahaha…..

sebenernya banyak banget hal tentang bbf yang patut dibicarakan!!!!!!1 apalagi tentang skandal kematian salah satu pemainnya.Gue lupa namanya tapi kalo gak salah aktris yang meninggal itu salah satu dari 3 cewek di Shinhwa yang suka jailin Jan Di…….

dia di temukan tewas gantung diri di apartemennya…. ih…. naas banget ya…..

Selain itu selama proses syuting Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta pemeran utama wanita, Goo Hye-sun, yang berperan sebagai Geum Jan-di mengalami kecelakaan mobil. paling parah terjadi saat Hye-sun kecelakaan…. walaupun gak ada luka serius tapi menurut kabar berita wajahnya membengkak… alhasil rumah produksi bbf terpaksa hanya menayangkan 1 episode selama sebulan. hal ini dikarenakan, Hye-sun yang harus dirawat di rumah sakit, sedang mendapat peran banyak di episode 17….. wah, wah, wah kasihan ya????

mungkin karena menyadari hal itu, meskipun rattingnya sangat bagus, episode bbf gak diperpanjangkawan-kawan…. ya sudahlah??!! mau apa lagi??? yang penting my lovely Kim Bum selamat juga udah bersyukur kok… hahahahahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: