HALLOW

Udah lama bgt gak nulis blog lagi….. …..

hari ini gue bener-bener punya pengalaman yang seru!!! bayangin ajah!!! Gue masuk pasar dan belanja di sana!! banyak bgt jenis orang yg gue temuin dari yang ganjen sampe yang autis ada di dalam sana!!!

tapi kayaknya sekarang gue juga mulai mau sakit….. ntahlah mungkin karena kecapekan!! maklum, di humz gue sekarang lagi gak ada pembantu…… jadinya?? terpaksa gue kerja part time!!!!

hari ini tadi gue selesai ngulang film BBF lagi

lagi-lagi gue terpesona liat muka dan senyumnya Kim Bum!!!

arghhhhh kenapa ada cowok yang dilahirkan semanis dan seganteng dia??

okay sampe sini dulu ya!!! bubbye……kimbum ganteng!!!

  1. salam kenalan ya ma km?
    oh ya km pemain film di boys before flowers kerenzz juga ya
    udah gitu akting km pas ciuman ngefans gue jgua ya
    begitu wajah km ganteng dan senyuman km manis dan tertarik semua wanita ya
    boleh gak gue knln ma kim bum,klu blh ya asyik donk.TRIM’S

      • sekar8b28
      • Juni 24th, 2009

      hallo juga…
      sori bgt nich… tapi gue sama sekali gak ngerti maksud coment lo… hahahaahahaha
      n’ gue memang ngefans banget sama Kim Bum, ya gak sampe banget2x juga sich…
      semoga kita bisa temenan…..
      thx dah liat blog gue…….

    • karin
    • Desember 15th, 2009

    owh bubby….
    KKKKKKKKKKIIIIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMMMMBBBBBBBBBBBBBUUUUUUUUUUMMMMMMMMM

    Lam knal y muanya……….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

