Who am I?

Who am i???

Oce…. i’m the one of students in Sang Timur Junior High school  Nama : Oda Sekar Ayu Issusilaningtyas
uniknya nama ku ini punya arti yang begitu dalam,,, berniat untuk tahu???
Oda itu merupakan nama Baptis, artinya diambil dari salah seorang santa, yaitu Santa Oda
Sekar itu bahasa jawa, artinya bunga
Ayu lagi-lagi merupakan bahasa Jawa, artinya adalah cantik
Dan terakhir yang paling panjang…..
Issusilaningtyas, di ambil dari bahasa Jawa atau Sansekerta saya sendiri lupa…. yang jelas artinya adalah Baik hati…….
So,,,, kalo nama saya ini dirangkai artinya adalah :
Oda Bunga Cantik yang Baik Hati……,,,,,……,,,,…..,,,,…..,,,,

Next, umur saya tepatnya tanggal 19 April yang lalu adalah 14 TAHUN…… ….. …… …..

Masa depan????

Entahlah??? Saya berpikir banyak mengenai: akan jadi apa saya 10 tahun yang akan datang???
sebenarnya::: saya banyak berpikir untuk menjadi ahli kimia atau ahli nuklir…..”
tapi kemudian melihat sisi” lain dalam diri saya… saya juga ingin menjadi penari, pemain piano yang terkenal,penulis yang bukunya diterima berbagai elemen masyarakat ,,,.,,,.,,
Kemudian saya berpikir lagi untuk mengikuti jejak kedua orang tua saya yang adalah guru…

Lalu sekarang, saya malah sangat ingin berkecimpung di dunia kedokteran sebagai seorang psikiater,,,,,,!!!!!!

Yang pasti apapun itu, saya berharap menjadi yang terbaik di segala bidang yang saya geluti.

O.K. Now, saya sangat menyukai film-film drama ASIA,,,,
mulai dari Korea hingga Taiwan…..
Saat ini bahkan saya masih sering heran,,,,,
kenapa mereka bisa membuat cerita-cerita yang menarik, fresh dan sinetron yang meskipun striping, tapi tetap menghadirkan kualitas yang baik….
Kenapa Indonesia gak bisa?????

Mungkin inilah tugas saya serta teman-teman seangkatan saya yang lain untuk memajukan Indonesia!!!

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

